Monday 3 March 2014

Manfaat Daun Durian Belanda Untuk Kista Ovarium

Manfaat Daun Durian Belanda untuk Kista Ovarium, Kanker, diabetes, kolesterol, hipertensi, jantung, kanser payudara dan juga untuk kecantikan alami


Manfaat Daun Sirsak untuk Kista Ovarium

Baru-baru ini memang terlihat sedang gempar atau sedang hangat sekali, Info mengenai Manfaat daun durian belanda untuk kista ovarium. Sebenarnya bagi anda salah satu pembaca artikel ini, Apakah anda sudah mengetahui apa manfaat yang luar biasa dari daun durian belanda ini, baik untuk kista ovarium dan juga berbagai macam penyakit lainnya ? mungkin salah satu dari anda ada yang masih belum mengetahuinya.

Salah satu penelitian yang dilakukan Purdue University membuktikan daun sirsak bisa membunuh sel kanser dengan baik terutama sel kanser :

1.Prostat
2.Pankreas
3. Paru-paru

Selain dari purdue university, kampus lain juga menyimpulkan sebagai berikut :

1. Pasien tidak akan merasakan rasa mual, berat badan turun, rambut rontok pada saat pengobatan seperti halnya kemoterapi
2. Menjaga kekebalan tubuh kekebalan tubuh
3. menambah energi dalam tubuh
4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih baik memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemoterapi
6. Tidak seperti terapi kemo, semua sel yang berkembang akan mati. sari dari daun durian belanda akan memburu dan membunuh sesuai dengan sasaran.
Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Salah satu pertumbuhan kista atau tumor ini yaitu pada ovarium, sehingga munculah penyakit yang dinamakan Kista Ovarium.
Itu artinya kista memang bisa diobati dengan Ekstrak Daun Durian Belanda. Mengapa ? Karena telah kita ketahui diatas bahwa daun durian belanda ini mengandung acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Dan yang lebih hebatnya lagi, Acetogenins ini bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel yang masih sehat. Tentu saja ini menjadi salah satu keunggulan Manfaat Daun Sirsak untuk kista ovarium ini. Seperti halnya obat herbal yang lainnya, Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium ini tidak akan menimbulkan efek samping yang akan membahayakan tubuh Anda.

Masa kini, semua sudah mudah. Anda tak perlu membuat ekstrak Daun Durian Belanda. Hanya dengan mengkonsumsi Daun Sari Durian Belanda anda sudah boleh dapatkan manfaat dari Daun Durian Belanda.

Minat? Jom Contact 
Herba Malaysia
Call/Whatsapp/SMS
011-365-387-52
pinBB
740ade44

Like and Share this page

No comments:

Post a Comment